Headlines News :
Home » » FEB Targetkan Pembangunan Lahan Parkir Selesai Akhir Tahun 2019

FEB Targetkan Pembangunan Lahan Parkir Selesai Akhir Tahun 2019

Written By MARGINAL on Jumat, 20 Desember 2019 | 22.09






MATARAM, LPM MARGINAL –Setiap perencanaan pembangunan di kampus FEB direncanakan dari awal tahun. Kampus FEB sendiri sedang dalam tahap renovasi, dimulai dari fasilitas kelas, gedung dan lahan parkir. Pembangunan lahan parkir sendiri cukup banyak menyita perhatian semua mahasiswa di kampus. Hal tersebut dikarenakan sudah lama mahasiswa mengeluhkan masalah lahan parkir yang terbatas dan sering banjir saat hujan.

Sumber dana yang digunakan dalam proyek pembangunan renovasi lahan parkir ini berasal dari dana tender dan biaya operasional fakultas. Hal yang menyebabkan pelaksanaan pembangunan lahan parkir terlambat dilakukan yaitu karena sistem yang digunakan juga terbilang cukup rumit dan menyita waktu. Meskipun begitu, pihak kampus sendiri berusaha untuk agar pembangunan lahan parkir bisa rampung diakhir tahun 2019.

Awalnya pihak kampus hendak melaksanakan pembangunan lahan parkir ini saat mahasiswa libur, akan tetapi anggaran dana tersebut baru tersedia di penghujung tahun, sehingga pada bulan November renovasi baru bisa berjalan.

Perbaikan fasilitas kampus diharapkan dapat menambah kenyamanan mahasiswa dalam proses perkuliahan. Sebagai mahasiswa juga diharapkankan dapat memanfaatkan fasilitas sebagaimana mestinya dan menjaga fasilitas tersebut agar tetap terawat. Sesuai dengan pesan Wakil Dekan 2 FEB, “Saya berharap kita bersama – sama menjaga kebersihan dan keamanan di sekitar kampus karena ini fasilitas kita bersama” ujar Dr. H. Husaini, Drs. M. Si saat ditemui di ruangannya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Komunitas Mar-G

 
Support : LPM Marginal Proudly powered by MG Bloganizer
Copyright © 2009. Marginal Blog - All Rights Reserved
Original Design by LPM Marginal FE UNRAM