Headlines News :
Home » » Demokrasi Mahasiswa FEB UNRAM Terus Bergejolak

Demokrasi Mahasiswa FEB UNRAM Terus Bergejolak

Written By MARGINAL on Senin, 18 November 2019 | 20.10

Penetapan Calon dan Penetapan Nomor Urut Calon Ketua dan Sekretaris BEM FEB UNRAM 2019
Mataram, LPM Marginal — Senin, 18 November 2019 pukul 16.00 WITA Komisi Pemilihan Umum Raya Mahasiswa FEB UNRAM telah melaksanakan penarikan nomor urut Pasangan Calon Ketua dan Sekjend BEM FEB UNRAM 2020. Dalam hal ini pasangan Yusril-Edi mendapatkan nomor urut 1, sedangkan Ariq-Sonya mendapatkan nomor urut 2.

Kegiatan ini dilaksanakan di gedung teater FEB UNRAM yang dihadiri oleh Wakil Dekan 3 FEB UNRAM, Ketua BEM FEB UNRAM, Ketua DPM FEB UNRAM, serta seluruh ormawa dan beberapa mahasiswa yang ada di FEB UNRAM.

Tidak seperti tahun sebelumnya dimana PEMIRA FEB UNRAM memiliki 3 pasangan calon dengan 1 pasangan calon melalui jalur mandiri, tahun ini hanya terdapat 2 pasangan calon dan keduanya maju dengan dukungan ormawa.

Diketahui sebelumnya bahwa sampai dengan Rabu, 13 November lalu hanya ada 1 pasangan calon yang mendaftarkan diri (tanggal ini pun merupakan tanggal perpanjangan waktu setelah ditutup 10 November lalu). Namun akhirnya pada tanggal 15 November kemarin berdasarkan konsensus bersama kepanitiaan pemira, seluruh ormawa dan mahasiswa dilakukan perpanjangan lagi hingga akhirnya 1 pasangan calon kembali mendaftarkan diri. Namun yang menjadi pertanyaan sampai sekarang, tidak terdapat publish ke media akan penetapan verifikasi Bakal Pasangan Calon Ketua dan Sekjend BEM FEB UNRAM 2020. Hal kecil (sosialisasi) semacam itu harus menjadi perhatian kepanitian PEMIRA FEB UNRAM kedepannya sebagai pencerdasan politik untuk mahasiswa.

Selanjutnya masa kampanye akan dilakukan pada tanggal 19-23 November mendatang, debat pasangan calon pada tanggal 21 November. Masa tenang akan diadakan dua hari pada tanggal 24-25 November kemudian dilanjutkan dengan pencoblosan pada tanggal 26 November.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Komunitas Mar-G

 
Support : LPM Marginal Proudly powered by MG Bloganizer
Copyright © 2009. Marginal Blog - All Rights Reserved
Original Design by LPM Marginal FE UNRAM